Kontak

Nama Agus “khansa” Rohendi, lahir di Bandung, 13 Juni 1978, lulus strata 1 Universitas Islam Bandung, pernah aktif sebagai anggota, fasilitator dan pelatih Santri Siap Guna  (SSG) Da’arut Tauhiid Bandung dan Resimen Mahasiswa Batalyon IV/Gab-Kompi B, sebagai Kaur Operasi, Komandan Kompi dan Wakil Assisten Intelijen Skomen Jawa Barat.

Bekerja di perusahaan Jasa Pengamanan Pekanbaru, Riau tahun 2008-2010, sebagai administrasi personalia, Div. operasional, Div. SDM diklat dasar satuan pengamanan. Mulai tahun 2010-2014, bekerja di perusahaan Jasa Pengamanan di Bandung, sebagai Koordinator dan HRD.

Mencintai administrasi, pendidikan dan dinas luar. Mulai nge-blog di akhir tahun 2010, karena melalui sarana ini, khansa dapat berbagi banyak hal. Melalui tulisan, ataupun kata-kata siapa-pun tidak bisa meragukan kekuatannya, bisa menjadi pedang yang meruntuhkan kekuasaan, kata-kata bagaikan pelita yang mengubah kegelapan menjadi terang dan dapat membuat yang lemah berubah menjadi kuat bersemangat, bahkan dapat mengubah yang kehilangan harapan menemukan kepastian.

Pada saat selesai kuliah dan sudah tidak tahu lagi bagaimana menghadapi hidup ini, seolah menunggu detik-detik keruntuhan hidup hingga rasa jenuh yang sudah mencapai puncak, dalam sunyi seorang diri, dengan ketidak-berdayaan selama itu, terus menggetarkan syaraf-syaraf kesadaran. Saat itu khansa benar-benar mulai banyak menulis menggunakan pena dan buku. Lalu setelah mengenal website /blog /web-blog, termotivasi untuk menjalani hidup dengan banyak berbagi menggunakan cara yang lebih baik.

Kesempatan ini khansa bisa menulis setiap ada kesempatan. Menulis (posting) untuk berbagi adalah suara kekuatan untuk menjalani hidup. Ketika kita terpuruk dalam kesulitan, kegelisahan, ketidak-adilan dan apa yang dijalani saat ini dan nanti, hidup hanya untuk melewati hari, namun mencoba berusaha untuk memberi manfaat.

Nama Anda (wajib)

Surel Anda (wajib)

Subjek

Pesan Anda