Formulir

Siap – siap untuk men-download secara gratis bahan – bahan yang akan diperlukan, tinggal klik link dibawah ini :

NSA – 911
BPJS KETENAGAKERJAAN
BPJS KESEHATAN

6 pemikiran pada “Formulir

  1. Saya ingin bertanya, untuk karyawan baru di PT A, dia telah memiliki kartu Jamsostek sebelumnya, haruskah mengisi kembali formulir 1A? jika kartu Jamsostek lamanya ternyata ada kesalahan penulisan nama, dia harus mengisi form permintaan duplikat untuk mengganti nama yang ada pada kartu lamanya? haruskah dia mengisi formulir 1A kembali? (dia karyawan baru, tapi melapor kalau nama di kartunya salah) mohon bantuannya. terima kasih.

    • Sobat dpt mendaftarkan karyawan baru trsebut dengan melaporkan data baik dgn memberikan data soft copy dgn mencantumkan no. KPJ yg dimiliki karywn trsbt. Untuk kepentingn pendataan tetap karywan baru trsbt dpt mengisi form 1A. Untuk koreksi nama diurus secara terpisah (mengisi form perubahan kartu) bisa bersamaan pada saat laporan rekonsiliasi perusahaan dgn BPJS TK.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>